Demo Bela Palestina di AS

12

When you want to stand on the right side of history…Meet: Americans

Guys, gedeg ga sih sama kebijakannya Amerika Serikat di bawah Joe Biden yang hipokrit banget dalam kasus genosida di Gaza? Iya, PBB mau gencatan senjata mereka veto mulu, sekalinya ga veto, AS nih terus-terusan ngirim senjata ke Israel untuk ngemodalin negara Yahudi itu membantai warga Palestina. Kek, mau lu apa, Bideeeen?
 
Nah ternyata, bukan kita doang kok yang gedeg sama kebijakan pemerintah Amerika Serikat ini, tapi warga mereka sendiri juga. Kalo demo sih udah biasa lah ya guys, warga Amerika Serikat tuh dari awal genosida terjadi udah banyak yang turun ke jalanan kayak di New York, Boston, California dll untuk menyampaikan protesnya. Nah tapi yang terbaru nih, Senin kemarin banget, para aktivis pro-Palestina turun ke Golden Gate Bridge yang ada di San Francisco untuk menyatakan protesnya. Aksi ini tentunya bikin jalanan macet, apalagi jembatan Golden Gate itu merupakan salah satu sarana lalu lintas penting di SF. Akibat aksinya ini, 250 orang pemprotes ditahan polisi.
 
Ga cuma di jembatan, para aktivis ini juga memblok akses ke bandara, kayak yang terjadi di Bandara O’Hare Chicago dan Bandara Seattle-Tacoma. Tuntutannya sama, mereka mendesak Biden supaya menghentikan serangan Israel ke Gaza dan jangan pake duit pajak warga buat melancarkan pembantaian ke anak-anak Palestina.
 
Pro tip: Need some fun entertainment on this gloomy Thursday? Buka kolom komen di postingan IG-nya Joe Biden deh. Postingannya yang mana aja bebas. Bebas banget. Thank us later 😉