Get informed, every AM!

Baca berita enggak harus bikin kamu bosen, ngantuk dan kehabisan quota. Di Catch Me Up! kami bakal ngupdate kamu dengan info-info terkini yang terjadi setiap hari, hanya dengan satu email aja!

Email Catch Me Up! bakal dikirim ke inbox-mu setiap Senin-Jumat pukul 06.00 WIB.

Klik tombol di bawah untuk mendaftarkan email-mu. Gratis, tanpa komitmen!

Gunakan Gadget Favoritmu!

Baca berita harus semudah membuka inbox, and we give you exactly that. Cukup dengan subscribe, kamu bakal dapat informasi terbaru soal hal-hal yang terjadi di sekeliling kamu dengan gratis. No clicksno pop-upsjust emails.

Kita tahu kamu sibuk, dan ngikutin berita terus-terusan itu berat, biar kita aja.

Caranya gampang, kamu tinggal klik tombol di bawah untuk masukin email kamu.

Atau kalau kamu masih ragu, coba baca edisi kita yang lalu deh!
Klik aja icon di bawah ini!

Why Us?

1.

Catch Up with news made easy!

Kamu bakal lebih gampang memahami apa aja yang terjadi di sekelilingmu, cukup dengan buka email!

2.

Tired of clickbait? Us too.

Karenanya, di email Catch Me Up! kamu ga akan nemu clickbait-clickbait-an, heck, you don’t even need to click!

3.

Suffering from news-overwhelmed?

Di era informasi kayak sekarang, wajar banget kalo kamu overwhelmed dengan banyaknya berita yang berseliweran. Di Catch Me Up! kami akan pilihin kamu topik-topik yang perlu kamu tahu, jadi kamu nggak akan kebingungan lagi!

What you’ll get…

Berita Harian

Berita harian yang dikirim setiap pagi Senin-Jumat jam 06.00 pagi yang bakal ngasih tau kamu soal berbagai macam hal, mulai dari politik, ekonomi, hiburan, current affairs, sampe olahraga, langsung di inbox-mu!

Dataviz

Data visualisasi tiap hari Jumat, karena menjelang weekendyou need something a liiiitle easy for the eyes.

Masih ragu, mau langganan apa enggak?

Jangan dengerin kata kita deh, dengerin kata mereka yang udah langganan aja.

Just subscribed and I love it! Keep up the good work!

Alanda Kariza
Penulis

Ga boong ini keren banget. Kalau subscribe, tiap pagi kita di-email tulisan bagus berisi update-update berita terkini. Keren banget!

Iman Sjafei
Co-founder Asumsi

Suka banget sama isinya! Cerdas! So clever in bridging unrelated news stories!

Rio Tuasikal
Jurnalis, PPIA-VOA Broadcasting Fellowship 2017

Seneng banget ada Catch Me Up! jadi lebih gampang ngikutin berita Indo. Rangkumannya ringan dan dikirim tiap pagi!

Gladys Langi
PhD Candidate,
Medical University of Bialystok, Polandia

Suka sama explainer buat orang yang nggak ngikutin isu, jadi langsung dapet the big picture!

Abdul Qowi Bastian
Indonesia Desk Editor Rappler.com (2014-2018)

Bacanya enteng bgt. Meskipun lagi liburan atau sibuk, tetep bisa ngikutin berita tanpa beban!

Reva Ariane
MSc Candidate, Utrecht University

We see you convinced.

Mulai langganan aja yuk!