Film Barbie Meraup Keuntungan Senilai US$1 M

123

When you still can’t move on from Barbie…

The one-billion dollar movie.
Siapa nih yang masih kebawa vibes abis nonton “Barbie the Movie”? Yang gara-gara Barbie jadi keterusan pakai baju pink mulu, yang ngonten bikin TikTok, “Hi Barbie, Hi Ken”, dll. Yep, emang gila-gilaan banget marketingnya Barbie tuh ya, guys.
 
Nah update terbarunya nih, dalam tiga minggu penayangannya, film Barbie yang booming banget ini diperkirakan berhasil meraup keuntungan senilai US$1 milyar. Ini menjadikan “Barbie The Movie” sebagai film dengan sutradara perempuan pertama yang berhasil cuan segitu gede.
 
Nah adapun disampaikan oleh para analis dan pemerhati film, selain emang marketingnya Barbie yang gila-gilaan, dan karakter Barbie yang emang udah iconic, sedikit banyak film ini juga bisa laku keras gara-gara tayang barengan sama “Oppenheimer”, guys
Advertisement
. Yep, jadi banyak yang marathon gitu lo nonton Barbie dulu terus baru Oppenheimer, which is sebenarnya bertolak belakang kan genre dua film ini tuh. Makanya sampai istilah “Barbenheimer” juga viral di media sosial.Kamu termasuk Tim Barbenheimer nggak nih?
Advertisement