Thailand Keluarkan Visa Khusus Turis Belajar Muay Thai

38

When you looooove Tom Yum so much…Here’s how you can stay longer in Thailand.

Somehow, negeri Gajah Putih ini gemes banget sih guys? Dramanya seru, makanannya enak, letaknya deketan banget sama kita, sampe pemandangan alamnya yang mantap. Nah, kalo kamu suka banget sama Thailand dan pengen bisa tinggal di sana dalam jangka waktu at least 90 hari, nah ini ada caranya nih. Jadi baru aja, pemerintah Thailand nge-launch campaign yang bakal memberikan visa khusus
Advertisement
 buat turis yang dateng ke Thailand untuk belajar Muay Thai. Emang sih Indonesia-Thailand tuh nggak perlu pake visa juga bisa. Tapi kalo paspor doang kan cuma terbatas sampe 30 hari aja nih. Nah kalo mau stay lama, visa turis juga cuma bisa bolehin para turis memperpanjang masa tinggal selama 60 hari. Meanwhile, dengan visa turis khusus ini, kamu bisa tetep stay di Thailand dengan memperpanjang masa tinggal sampe 90 hari, guys. Syaratnya ya cuma kamu dateng ke Thailand dan belajar Muay Thai aja.
 
Jadi visa baru ini dibuat bukan cuma biar ngepromosiin Muay Thai aja lho. Lebih dari pada itu, pemerintah Thailand pengennya coach Muay Thai lokal juga bisa nih dapet pendapatan dari turis-turis yang dateng buat belajar seni bela diri asal Thailand. Jadi yha ada tambahan pemasukan juga gitu buat para coach Muay Thai di sana. Terus Thailand juga serius banget sama program ini dan rencana mau ngembangin standar pelatihan Muay Thai dan bikin sesi pelatihan bersertifikat buat para pelatih. Pokoknya program ini didesain mateng banget sampe ada program pelatihan Muay Thai di kapal pesiar buat turis yang mau belajar bela diri ini.
 
Pak Sandiiiii plz liat ini Pak Sandiiiii….
Advertisement