Malala Yousafzai Ikuti Trend Become Barbie

115

When a Nobel’s laureate joins the trend…

To become Barbie.
Well, udah pada nonton Film Barbie kan? Kalo belum gih buruan mumpung masih ada di Bioskop, guys. Yep, film yang dibintangi Margot Robbie ini udah berhasil banyak banget nge-influence banyak orang buat ikutan cosplay jadi barbie, or at least ikutan berpakaian serba pink. Kalo kamu masuk bioskop di mana aja, pasti ada aja satu dua orang yang dress up serba pink yang udah pasti mau nonton Barbie. Emang lagi se-hype itu sih ini film.

But now
, kita nggak lagi ngomongin Film Barbie nih. Kita mau ngomongin peraih Nobel Perdamaian termuda sepanjang sejarah, Malala Yousafzai yang kedapatan ikutan trend become Barbie, guysss. Yep, jadi Malala baru aja memposting foto serba pink bersama suaminya di sosial medianya yang lagi pose di box Barbie. Lewat caption-nya, Malala nulis gini nih, “This Barbie has a Nobel Prize 💖 He’s just Ken.” Malala juga nambahin caption-nya dengan, “I hope this caption doesn’t hurt all the Kens as much as the movie Ken
Advertisement
,”. Lewat unggahan ini, banyak yang mengapresiasi postingan Malala, termasuk suaminya sendiri, Asser Malik yang membalas, “I’m Kenaugh.” Beberapa tanggapan positif lain juga tertulis di postingan Malala yang bilang, “This caption wins,” or like “BEST Barbie Captions I’ve read so far.
 
Yep, positive vibes yang kita dapet dari postingan Malala lewat Barbie ini emang mencirikan doi banget. As we all know, Malala Yousafzai meraih Nobel Perdamaian pada 2014 lalu atas jasanya memperjuangkan pendidikan bagi perempuan di negara asalnya, Pakistan. Di usianya yang baru 11 tahun, Malala udah berani menentang Taliban dan memperjuangkan hak-hak pendidikan bagi perempuan. So, Malala deserves to be a barbie as her version.
Advertisement