Fitur Telpon & Video Call Aplikasi X

26

When there’s a new way to do sleep call with your bf….Through X.

Apa nggak makin cinta sama aplikasi yang satu ini, guys. Mau sambat bisa, mau liat yang trending bisa, mau berantem sama strangers bisa, mau ngehujat Sis Tsamara, juga bisa. Nah sekarang, aplikasi sosial medianya Om Elon Musk ini inovasi lagi dengan merilis fitur barunya, yakni telponan dan video call. Cocok banget bukan buat kamu yang udah bosen sleep call-an sama doi di WA, ehehehe.
 
Jadi konsepnya kayak, malem-malem scroll timeline, gabut, terus kepikiran kayak, “Ah telpon ayang deh.” Tapi kamu nggak perlu pindah-pindah aplikasi lagi. Kan udah sekalian di X, ehehehe.
Tapi ada catatannya nih. Kalau kamu mau start the call, pastiin akun X kamu udah premium, guys. Yang di seberang, no matter akun mereka premium atau nggak, tinggal jawab deh panggilannya. Oh iya, sama pastiin kamu udah mutualan sama orang itu yah. Or at leas
Advertisement
t pernah DM-an sekali lah.
 
Terus sekarang kita tutorial. Simpel aja kok, gengs. Kamu tinggal buka aja itu aplikasi X, terus buka DM, cari akun yang mau kamu telpon, terus udah.. di kiri atas ada tuh icon telepon-nya. Mudah bukan? Dan tenang aja, Telponan di X aman kok. Perlindungan privasinya udah cakep itu. Tinggal diaktifin aja pas kamu buka X, ada kok notifnya muncul.
 
So the question is: siapa orang pertama yang mau kamu telpon di X?
Advertisement