Bank Digital Jadi Solusi Masalah Keuangan

28

When people keep talking about digital this, digital that….

Now let’s talk about: Bank digital.
Guys, kamu tahu dong kalau sekarang bank digital tuh lagi happening banget? Iya, alongside sama bank konvensional, ada lagi nih yang mencoba breakthrough dan menjawab semua problem keuangan kamu. Nggak tanggung-tanggung, dengan adanya bank digital, semua masalah keuangan kamu, yang mungkin nggak terpikirkan sama kamu dan orang-orang kebanyakan, bisa ada solusinya di bank digital. So now, everybody meet: Jenius.

Tell me. 
Gini gini. Teknologi tuh kan sekarang canggih banget ygy. Saking canggihnya nih, industri keuangan dan perbankan sekarang juga next level dengan hadirnya bank digital. Yep, bank digital ini yang sekarang lagi happening banget, guys. Apalagi buat kamu para fresh graduate, baru pertama kali kerja, baru pertama kali punya penghasilan, adanya bank digital tuh berperan gede banget buat setiap permasalahan keuangan kamu. Idup juga jadi lebih simple.

Yes butuh banget tuh yang bikin simple…
We know rite. Misal kamu baru berapa bulan kerja nih, masih nggak enak dong buat izin pergi ke bank di jam kerja cuma perkara mau buka rekening. Nah tapi kalau kamu pakenya bank digital, kamu nggak perlu lagi tuh pergi-pergi lagi. Semuanya bisa dilakukan dari jarak jauh. Nggak cuma itu, kamu apal nggak nomor rekening kamu sendiri, guys? Nah buat kamu yang SUSAH BANGET ngapalin angka nih, norek alias nomor rekening tuh bisa banget diganti simply pake nama, guys. Sampai sini kebayang dong seberapa mudahnya pake bank digital? Ini yang udah di-provide Jenius selama 7 tahun terakhir, guys.

Jenius??
Yep. Sebagai salah satu pionir bank digital di Indonesia, Jenius tuh pinter mengeksplor “Orang-orang tuh concern-nya apa ya? Kita cari solusinya yuk,” gitu.  Ya namanya aja jenius ygy. Yang nggak dipikirin orang, mereka pikirin! *Antara jenius sama gabut beda tipis sih jujur ehehehe. But on a serious note, dengan mereka mikirin yang orang lain nggak pernah pikirin, fitur-fitur mereka tuh jadi inovatif gitu, guys. Yang belum pernah ada di market kita saat ini, dan yang belum ada penyelesaiannya di bank konvensional, tapi Jenius ada. Mantep nggak tu?

Coba jelasin pelan-pelan…
Gini gini. Sesimpel kayak nggak usah pergi ke bank aja tuh udah something kan. Terus di app-nya alias aplikasi mobile banking-nya, Jenius juga menghadirkan berbagai inovasi supaya transaksi kamu jadi lebih aman, nyaman dan mudah, guys. Termasuk top up e-wallet, pengajuan credit card, sampai beli, jual, kirim, dan terima mata uang asing. In that sense, semua udah ada solusinya lah di Jenius. Jadi nggak lagi-lagi tuh transaksi pake acara ribet duh.

Interesting
. Terus terus? 
Terus nih, misal kamu lagi nongkrong nih ya, terus bill on you first. Kamu pasti nggak enak kan mau nagihnya lagi. *Pls normalize tanya duluan “Gue tadi berapa?” pls*. Nah, kalau di Jenius nih, kamu nggak perlu ribet ngitungin siapa bayar berapa terus nagihnya gimana. Karena ada namanya fitur ‘Splitt Bill and Pay Me‘ di mana semua tagihan dan pembagiannya langsung by aplikasi.

Enak dong?
Wait until you hear about: Nggak cuma enak pas split bill, di Jenius, kamu juga bisa ‘Split Pay‘, guysWell, ngerti banget sih manusia emang makhluk impulsive ygy *Udah berapa kali beli barang cuma gara-gara lucu, guys :)))). Nyesel nggak udah check out barang yang sebenarnya kamu nggak butuh-butuh banget tapi sekali bayar bikin kantong menjerit? Again, Jenius punya solusinya nih, guys. Kamu bisa banget ubah transaksi jadi cicilan langsung di aplikasi. Jadi cash flow kamu tetep aman deh ehehehe.


Kewrennn. emang paling bisa nih si Jenius….
Iyalah, nama emang nggak bohong ygy. Jenius is literally jenius, lol. Tapi kalau ada satu lesson yang bisa di-take out nih di sini, kamu tuh bisa banget tahu untuk think the unthinkable kayak si Jenius ini. Dan hal ini nggak cuma berlaku buat sebatas product atau perbankan aja, tapi in general juga. Jadi kayak, “Keren juga u. Kok w nggak kepikiran ke situ ya.” See? Think the unthinkable, guys. Trust us, life is so much easier, and happier when you do that.
Advertisement