X Jadi Logo Twitter Baru

181

When you’re trying to forget your “X”…

Twitter won’t help.
Karena baru aja, logo Twitter yang dulunya adalah gambar burung warna biru, per kemarin udah berubah jadi logo X. Nah, makin sering liat logo ini, jadi makin sering keingetan your-X kan… (krik-krik).
 
Anyway, perubahan ini diumumkan oleh pemilik Twitter, the one and only Elon Musk dalam twit-nya (or shall we call, X-nya?) pada Hari Senin pagi waktu AS. “Interim X logo goes live later today,” gitu isi X-nya yang diikuti oleh foto headquarter Twitter yang menampilkan cahaya yang membentuk logo X. Sebelumnya, Musk juga ngetwit selamat tinggal buat brand Twitter dan secara bertahap, semua logo burungnya.
Advertisement
 
FYI guys, strategi untuk rebranding ini tentunya mengundang pro dan kontra, secara emang nama Twitter dan ikon burungnya yang khas banget itu udah nempel di para pengguna. However, Musk ngeliat bahwa perusahaan sosial media itu udah mau bangkrut, seiring dengan stagannya jumlah user dan makin bermunculannya platform-platform sosmed baru. Makanya, Musk melakukan berbagai perubahan radikal, kayak melayoff banyak karyawan, bikin servis berbayar, sampe yaaa rebranding tadi.
 
Thoughts?
Advertisement