Coret Tembok Colosseum, Roma Terancam Penjara

117

When you’re so bucin that you want your love to be long-lasting…..

Tapi nggaak tahu tempat. 
 
Calling out pasangan bucin lovey dovey di mana pun berada. Kamu dan pasanganmu pasti pernah dong nulis nama kalian di berbagai spot. Contoh, kayak di papan tulis “Aldi love Dewi” waktu jaman sekolah dulu, terus di pasir pantai kalau lagi ke holiday, sampai di gembok cinta gitu kayak yang ada di Namsan Tower, Korea Selatan. Lucu kan, seolah cinta kalian bakal abadi gitu ‘terpatri’ di tempat-tempat tadi.
 
Nah tapi yang jadi masalah adalah, nulis nama nyoret-nyoret kayak gini tuh harus tahu tempat, guys. Jangan kayak turis yang satu ini. Iya, beberapa waktu lalu, ada turis asal Bulgaria atas nama Ivan  Dimitrov yang nyoret-nyoret di… Colosseum, Roma. Yaa, as we all know 
Advertisement
Colosseum tuh kan bangunan bersejarah yah, bahkan jadi salah satu situs sejarah terpenting di dunia yang dilindungi negara, which of course coret-coret kayak gitu tuh nggak boleh. Tapi, si Ivan malah nyoret di salah satu sisi bangunan nama dia dan pasangannya, guys. “Ivan + Hailey 23” ceunah.
 
Akhirnya di-paparazzi-in kan, terus sampai ke Kantor Kejaksaan Roma dan Kementerian Kebudayaan Italia. Berproses hukum lah di situ, guys. Ivan sendiri sih udah minta maaf. Dia ngerasa malu dan nyesel katanya, dan aware sama “the antiquity of the monument.” Atas tindakannya ini, dia terancam denda sebesar 5.000 euro dan penjara selama 15 hari.
Advertisement