Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina Habis Dalam 2 Menit

137

When you couldn’t get what you want….

For the second time.
Gini banget 2023 yah. Udah nggak dapet tiket Coldplay, eh tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina juga nggak dapet. Gimana nggak, di hari kedua yang kemarin banget nih, baru dua menit open, udah sold out aja tiketnya masa.

HAH?? Indonesia mau lawan Argentina?
Iya. Lionel Messi dkk dipastikan bakalan mampir ke Indonesia dan melakukan FIFA Matchday sama Timnas Indonesia, guys. Adapun dikonfirmasi oleh Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia aka PSSI yang juga Menteri BUMN, Mas Erick Thohir, Matchday ini bakalan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno 19 Juni mendatang. (Read the full story 
Advertisement
here).

I am reading…
Nah karena ini momen yang bersejarah buat both parties, Mas Erick bilangnya Timnas kita butuh banget masyarakat untuk datang langsung memenuhi GBK dan support our timnas, guys. That being said, penjualan tiket pun mulai dibuka selama tiga hari mulai dari Senin kemarin, kemarin, dan hari ini nih last day. Tiketnya sendiri dibuka untuk 60.000 seats dalam beberapa kategori, mulai dari VIP Barat dan Timur, which is yang paling mahal yaitu senilai Rp4,25 juta, lanjut di Kategori 1, 2, dan 3.

War lagi udah…
Yoi. Again, karena ini momen bersejarah, maka dari awal Mas ET ngumumin FIFA matchday ini, antusias masyarakat pun luar biasa heboh. And you know what happened next, rite? Yak, ticket war. Di hari pertama aja, yang khusus dibuka buat nasabah BRI, tiketnya udah ludes terjual cuma dalam waktu 12 menit. Terus di hari kedua, di public sales. lebih gila lagi itu, guys karena tiketnya ludes terjual cuma dalam waktu dua menit.

WOW internet lemot can’t relate…
Rite. Terus kamu harus tahu juga bahwa dari total 70.000++ kuota di Gelora Bung Karno, PSSI emang sengaja jualin tiket cuma sebanyak 60.000 aja. Sisanya yha buat sponsor dan tamu undangan. Jadi kalau kamu bukan sponsor dan nggak dapat undangannya tapi pengen bnget nonton, tenang, guys. Masih ada hari ini di mana PSSI bakalan jualin sisa 20.000 seats lagi yang bisa kalian rebutin *Terus abis itu langsung update di Twitter WTS Argentina VS Indonesia #zonauang lol. Anw good luck war-nya yah.

Langsung w hack akunnya wkwkw. Anything else?
Tapi kalaupun emang belom rejekinya kamu nonton FIFA Matchday Argentina VS Indonesia kali ini, jangan sedih. Mas ET bilangnya di waktu yang akan datang bakalan ada lagi match Timnas Indonesia sama Timnas-timnas kelas dunia lainnya, guys. Kayak Brazil, Maroko, Portugal, dll. Semuanya juga udah kasih respons positif. Cuma sayangnya satu tahun emang cuma satu nih jatahnya. Nah kalau tahun ini jatahnya Argentina, meaning FIFA Matchday selanjutnya yha bakal digelar most likely tahun depan deh.
 
*Brb siapin amunisi war biar ga kalah lagi :))
Advertisement