Kris Dayati Mengubah Penulisan Namanya

196

Who’s just having a “tumpengan” moment?

Mimi KD aka Kris Dayanti.
Yoi guys, siapa yang ngga kenal diva legendaris Mimi Kris Dayanti yang kini jadi anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan? Ga ada kan? Nah update terbaru dari Mimi, doi baru aja mengubah penulisan namanya dari yang sebelumnya Krisdayanti tanpa spasi menja di Kris Dayanti. Yep, ada spasinya di tengah, sesuai penulisan nama di akta kelahiran, pemberian almarhum ayahnya. Nah, tumpengan ganti nama gatu.
Advertisement
 
FYI, pengumuman pengubahan penulisan nama ini disampaikan tepat saat Gemmi-nya Ameena itu merilis ulang lagu “Mencintaimu” beberapa waktu lalu, di mana di situ Mimi cerita kalau sejak ayahnya meninggal 2021 lalu, dia ngecek semua dokumen lamanya. Nah di situlah dia nemuin akta kelahirannya dan diketahui bahwa namanya ditulis pake spasi. Terus ya langsung kepikiran aja gitu buat ganti penulisan namanya, bersamaan dengan semua dokumen kayak KTP dll yang sebelumnya nggak pake spasi, sekarang jadi pake spasi deh.
 
Fyi, buat kamu yang kangen jamming pake lagu “I’m Sorry Goodbye”, “Cobalah Untuk Setia”, “Cinta”, dll, worry not worry karena Mimi disebut bakal segera menggelar konsernya tahun ini, guys. Dimulai dari Singapura di 24 Mei yang akan datang. Kris Dayanti juga disebut bakal segera menggelar konsernya di Jakarta pertengahan tahun ini.
 
Nabung dulu yuk..
Advertisement