Barbie Live Action Version

253

When people keep talking about Disney’s live action…..

Barbie be like: “Punten….”
Yep. Nggak mau kalah sama Disney yang sibuk bikin project live action films dari film-film animasi mereka, Warner Bros. mengkonfirmasi bahwa Barbie, tontonan favorit sejuta anak perempuan di Bumi ini juga bakalan ada live action-
Advertisement
nya, guys.
 
Nggak sabar dong? Iya dong? Well, liat line up cast-nya deh. Tokoh Barbie sendiri bakal diperankan Margot Robbie, meanwhile pasangan Barbie, Ken bakal diperankan Ryan Gosling, guys.
 
Nggak cuma itu, nggak beda jauh sama versi animasinya, Barbie live action version ini bakalan dibikin semacam universe gitu, di mana Barbie bakalan punya banyak variasi dengan profesi yang unik-unik di setiap ceritanya. Yep, ga cuma cantik-cantik doang, para pemeran di Barbie bakal ada dokter, pengacara, diplomat, jurnalis, hakim, bahkan presiden. Oh, Barbie mermaid juga ada. Makanya nggak cuma Margot Robbie yang bakal memerankan tokoh Barbie, guys tapi aktris A-list lainnya kayak Issa Rae, Nicola Coughlan, Emma Mackey sampai penyanyi Dua Lipa. Ken-nya juga beda-beda dong, ada Ncuti Gatwa, Kingsley Ben-Adir, sampai Scott Evans. Makanya rame tuh posternya, guys eheheheh.
 
Eh, kamu ngeh nggak sih. Margot Robbie dan Emma Mackey yang kata orang kayak kembar itu bakal ada di project yang sama, loh. Just imagine…..
Advertisement