PPKM Award 2023

216

When President Jokowi is giving an award, but not an Oscar..

It’s PPKM Award.
 
Yep, kayak namanya, penghargaan ini diberikan buat mereka yang berjasa dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Acara penganugerahan ini udah dilangsungkan kemarin, gengs. Pak Jokowi bilang dalam acara PPKM Award 2023 di Gedung Kementerian Keuangan kalo mereka-mereka yang hadir tuh jadi bagian dari perjuangan keras Indonesia dalam menangani COVID-19, since Indonesia tuh termasuk negara yang berhasil dalam penanganan COVID-19.
 
Di acara itu, penghargaan diberikan ke berbagai puskesmas, rumah sakit, laboratorium, pusat vaksinasi, media dan influencer, perusahan swasta dalam maupun luar negeri, organisasi internasional sampe lembaga swadaya masyarakat alias LSM. Nah, Pak Jokowi sih bilang kalo dia berharap banget Indonesia bisa belajar dari penanganan pandemi COVID-19 kemarin. Makanya, penting banget adanya kerja sama semua pihak terutama saat terjadi krisis kesehatan dan ekonomi.
Advertisement
 
Katanya, apresiasi juga perlu dikasih buat kalian-kalian yang udah bertahan sampe sekarang sejak banyak banget masalah yang terjadi kemarin-kemarin. Mungkin ada dari kalian yang sakit, kena PHK atau dampak-dampak lain dari COVID-19, tapi you guys survived.
 
Clap, clapp…
Advertisement