Klaim & Tuduhan Dari Pangeran Harry

227

It’s another drama in the Kingdom.

Soalnya, Pangeran Harry baru aja disebut membocorkan berbagai klaim dan tuduhan sensasional terhadap Keluarga Kerajaan dalam buku otobiografinya berjudul Spare.
 
Basically, bukunya berisi soal keluhan dan kepahitan yang dia rasain selama jadi anggota kerajaan. Misalnya aja, klaim ketika Pangeran Harry dan Pangeran William mendesak ayah mereka buat nggak nikah sama Camilla.
 
Tapi, one of the hottest issues is when Pangeran Harry bilang bahwa dia diserang secara fisik sama kakak sematawayangnya itu. Harry bilang bahwa dia sampe jatoh ke lantai, kalungnya rusak, dan hal ini adalah karena Pangeran William yang menyebut Meghan Markle sebagai sosok yang “difficult
Advertisement
“, “rude” dan “abrasive“. Soal isu ini, pihak Istana Kensington dan Istana Buckingham sejauh ini belum ada komentar.
 
Nah ada lagi ni guys yang jadi perhatian, yaitu soal Harry yang menceritakan berbagai kenakalan remaja yang dilaluinya, misalnya ketika dia kehilangan perjakanya di usia 17 tahun. Bahkan, ceritanya ketika pake kokain, ganja, dan magic mushroom di usia 17 tahun juga di-spill. Pangeran Harry juga cerita soal Kerajaan yang menunda-nunda tanggal dan tempat pernikahannya sama Meghan.
 
And the list is still going on…
Advertisement