Timnas Jepang Beri Kenangan Yang Baik Selama World Cup 2022

212

Who’s stolen everybody’s heart during World Cup?

Japan’s team and supporters in World Cup 2022. 
Emang bikin kagum banget ygy tim Samurai Biru ini. Setelah kalah secara dramatis dari Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, tim maupun supporter timnas Jepang tetap memberikan very good memories yang bikin negara itu dapet banyak pujian dari seluruh dunia. Misalnya, kemenangan 2-1 melawan Jerman bikin mereka dielu-elukan sebagai tim kuda hitam yang berhasil mengalahkan salah satu mantan juara dunia. Terus setelah menang dari Jerman, sempet viral juga di mana para pemain Timnas Jepang membersihkan ruang ganti mereka dan dirapihin. Terus, mereka juga ninggalin ucapan terima kasih dalam Bahasa Arab dan Jepang di atas meja. Terus, yang bikin semua orang makin kagum sama Jepang adalah ketika pelatih Jepang, Hajime Moriyasu
Advertisement
 mengakui kegagalan ketika kalah dari Kroasia. Setelah pertandingan, Moriyasu membungkuk di hadapan para supporter Jepang di pinggir stadion.
 
Dia nyampein permohonan maaf dan bilang terima kasih soal dukungan dari para fans. Jepang emang kalah dari Kroasia lewat adu penalti dengan skor 1-3. Tapi, nggak ada amarah dari para fans Jepang yang rela datang langsung ke sana. Mereka bahkan bilang kalo kalo para pemain Timnas udah nunjukkin performa terbaik mereka.
 
Well said, Japan deserves everyone’s respect..
Advertisement