Twitter Akan Beri Aturan Akun Centang Biru Berbayar

56

If you want to get verified on Twitter…

It might be no longer free, guys. 
Yep, ada-ada aja ygy kebijakan yang dirilis oleh Elon Musk since dia took over Twitter’s HQ. Kemarin, Twitter dikabarkan lagi nimbang-nimbang untuk ngerubah sejumlah aturan termasuk kasih harga buat orang-orang yang mau subscribe centang biru alias jadi verified accounts. So, selebgram udah nggak usah nungguin followers lagi kalo mau verified nih, karena kamu bisa tinggal bayar aja.
 
Even it’s not official yet, rencananya subscription itu bakal senilai $19.99 per bulan atau sekitar Rp 312 ribu. Tapi belum jelas juga, gimana nasib akun-akun yang udah verified duluan jadi harus berbayar apa engga. Pun dengan harganya yang mungkin banget berubah.
 
Fyi guys, sebenernya sistem kaya gini nggak baru-baru banget sih buat AS.  Di sana, ada yang namanya Twitter Blue, yang harganya cuma $4.99 per bulan tapi hanya berlaku di empat negara termasuk AS. Masih belom jelas sih perubahan apalagi yang bakal diumumin sama Musk, tapi yang jelas doi punya banyak rencana yang bakal diterapin di kantornya yang baru itu.
 
So, let’s see…