TikTok Buka Lowongan di US

27

Who’s saying “Gue beda dari yang lain”?

TikTok.
Yep, setelah kemarin sempat heboh berbagai platform media sosial mulai dari platform-nya Meta kayak Instagram dan Facebook sampai ke Twitter melakukan layoff besar-besaran terhadap para karyawannya, TikTok is doing it differently. Yep, mereka bakalan tetap hiringguys.
 
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO TikTok, Shou Zi Chew, in his words, beliau bilangnya: “At this stage of our growth, I think that our pace, our cadence, of hiring is just right for us.
 
Selain itu, TikTok disebut punya target perekrutan khusus di mana mereka mau make sure data user di AS tuh di-handle dan diawasi sama tim yang based on US juga gitu secara company mereka which is ByteDance (Yang of course kentel banget sama China) emang lagi diawasi sama AS dan menyebabkan TikTok sempat di-ban waktu itu.
 
Nah, dengan adanya TikTok yang masih hiring begini, hal ini bisa menguntungkan banget dong buat TikTok. Buat semakin mengukuhkan namanya di Amerika Serikat, dan juga buat develop produk-produk mereka supaya lebih berkembang lagi.
 
Saat ini website career-nya TikTok cantumin 4.000 opportunities worldwide, bahkan disebut ada role baru kayak logistik dan warehouse officer buat kantornya yang di AS.
 
Now you know who’s just giving you some loker ehehehe. Good luck, fighters!