Larangan Alkohol di World Cup Qatar 2022

322

When there’s soooo much alkohol yang dianggurin….

In the World Cup Qatar 2022.
Kamu pasti tahu kan guys, dalam penyelenggaraan Piala Dunia yang digelar di Qatar tahun ini, ada banyak baanget larangan yang ditetapkan. Adapun salah satu aturannya adalah nggak boleh ada alkohol di stadion, yang jualan juga nggak boleh. Cuman bolehnya yha minuman non alkohol aja, guys.
 
Well, keputusan terkait larangan alkohol ini lumayan shocking khususnya buat para sponsor, aalah satunya ada produsen bir Budweiser. Jadi Budweiser ini udah nyetok cukup banyak buat pagelaran sepak bola terbesar di Dunia ini buat orang-orang minum di stadion sambil nonton. Nah karena nggak boleh jualan, bingung kan tuh mau dikemanain itu alkohol segitu banyak,  dipake mandi juga nggak mungkin ehehehe.
 
Jadi, sebagai problem solving, Budweiser bakalan ngirimin product-nya yang nggak terjual ke negara pemenang, guys. Hal ini legit dikonfirmasi dalam tweet mereka. “Wants to bring this celebration from FIFA World Cup stadiums to the winning country’s fans”.
Advertisement
 Jadi instead of minum-minum di stadion, Budweiser maunya orang-orang minum di negara mereka aja sambil ngerayain kemenangan karena udah menang World Cup, guys. Detailnya gimana ntar bakal diumumin lagi kalau udah dekat final, katanya. Saat ini, Piala Dunia Qatar masih dalam penyisihan grup. Dan kalau ngeliat hasil tahun lalu, Timnas Perancis yang berhasil jadi juaranya.
 
Let’s see who’ll be the champion this year dan dikirimin alkohol ke negaranya.
Advertisement