Pelupa Penyakit Yang Tidak Bisa Dihindari

347

When your memory begins to lose karena faktor U…

Try to wear this cap.
Yep. Kamu tahu kan ada satu penyakit yang mostly nggak bisa dihindari when it comes to faktor U aka faktor umur. Yep, pelupa. Apa kamu udah mulai ngalamin juga? Hehehe.
 
Secara kalau kamu udah mulai kehilangan ingatan, segala aspek kehidupan kamu bakalan terganggu banget kan. Nah terus, buat mengurangi resiko pengurangan ingatan itu, banyak lah cara-cara yang bisa dilakukan. Mulai dari ngubah gaya hidup dengan mulai gaya hidup sehat, diet, dll.
 
Nah, belakangan ini, ada satu penelitian dari Boston University yang diterbitkan Jurnal Nature Neuroscience yang bilang kalau segala efforts
Advertisement
 tadi tuh nggak cukup, guysInstead, mereka udah nemuin salah satu alternatif yaitu dengan bikin topi elektrik yang bisa kirim sedikit sengatan listrik ke otak. Nah dengan sengatan listrik ini, orang-orang bisa meningkatkan kemampuan mengingat mereka selama satu bulan, guys. Makanya penemuan topi ini jadi something quite remarkable, dan bisa membawa angin segar buat orang-orang usia lanjut, khususnya buat mereka yang punya demensia. Tertarik nyoba?
Advertisement