KFC di China Jual Ceker Ayam

363

When ceker ayam is lyfe…

Now you can enjoy it.
 
Di KFC China. Yoi guys, sekarang gerai KFC di China udah mulai jualan ceker ayam. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Yum China yang merupakan parent company dari KFC Joey Wat di Hari Senin kemarin. Kata Joey, alasan dari kenaikan harga ini adalah naiknya harga minyak, jadi demi meningkatkan efisiensi produksi, maka KFC berusaha untuk bisa memanfaatkan seluruh body parts dari ayam, termasuk cekernya.
 
FYI guys, Yum China yang memiliki lisensi KFC, Pizza Hut dan Taco Bell di China emang mengakui bahwa mereka lumayan struggling untuk bisa bangkit kembali pasca pandemi. Sejak April hingga Juni lalu, Yum China mengumumkankan bahwa penjualan mereka di lokasi-lokasi yang buka menurun hingga 16% kalo dibandingin sama periode sebelumnya. Meski begitu, Joey menegaskan bahwa perusahaannya itu bakal menghindari banget layoff 
Advertisement
para karyawan. So instead, yang mereka lakukan adalah itu tadi, memanfaatkan berbagai bodyparts dari ayam, dan ngasih promo-promo buat big purchases, agar para pembeli tetap datang.
Advertisement