Beredar Video Party PM Finlandia

41

Who’s condemned for having a party?

Prime Minister of Finland, Sanna Marin. 
Yoi. Jadi masyarakat Finlandia sekarang tuh lagi heboh sama kejadian yang dialami sama Perdana Menteri Finland namanya Sanna Marin di mana ada video yang beredar di mana beliau ketahuan party, guys. Nggak sekadar party, Bu Sanna di video itu keliatan lagi having fun enjoy the party sambil joget-joget bareng sama pop star di sana. Heboh lah orang-orang. Gimana bisa seseorang yang high profile kayak beliau party dan joget-joget kayak gitu, seolah nggak mengindahkan jabatannya sebagai seorang pejabat publik setingkat Perdana menteri. It’s Prime Minister we’re talking about.
 
Selain itu, yang juga banyak menuai pro dan kontra di video itu adalah gelagatnya Bu Sanna yang kayak orang high karena pengaruh obat-obatan aka narkoboy, guys. Dari situ, berbagai pihak termasuk teman politisinya mendesak supaya Bu Sanna menjalani tes urin buat mastiin dia make atau nggak.
 
Udah tuh, udah dites, dan hasilnya bakalan keluar minggu depan. Tapi sampai sekarang sih Bu Sanna masih nyangkal kalau dia itu make, guys“I did nothing illegal,” katanya gitu. Bahkan di masa remaja waktu masih rebel juga beliau nggak pernah narkoba. Jadi dia tes itu cuma supaya publik mulutnya pada diem aja gitu, guys, dan nggak berspekulasi macem-macem terhadap dia. Bu Sanna juga bilang bahwa ya dia bete banget videonya bisa leaked, walaupun soal party-nya sendiri, dia ngga merasa itu masalah.
 
Ngga lagi-lagi percaya sama list di closed friends…