Kolaborasi Disney+ dan HYBE

278

Dear Army, pls get ready….

Your fav boys will be in Disney+ soon…

Calling out Army di seluruh penjuru negeri, kalau kamu belum punya akun Disney+, please consider to have one karena dalam waktu dekat ini, Disney+ bakalan ada brand new original show yang merupakan kolaborasinya sama BTS. Jadi dalam pengumuman resminya kemarin, Disney+ dan HYBE yang merupakan agency-nya BTS mengumumkan bahwa akan ada lima proyek kolaborasi antara keduanya. Terus, tiga di antaranya adalah tayangan eksklusif dengan BTS di Disney+. Adapun tiga judul dari proyek kolaborasi Disney dan BTS adalah BTS: Permission to Dance on Stage – LA, yang berisi pengalaman menonton konser BTS di Sofi Stadium, Los Angeles, pada November 2021 dengan format layar 4K. Kayak yang kamu udah tahu, konser ini merupakan yang pertama bagi BTS setelah dua tahun ngga konser offline

Advertisement
 karena pandemi Covid-19. Konten kedua berjudul In the Soup: Friendcation, yang merupakan reality show original tentang traveling. Adapun yang terakhir adalah BTS Monuments: Beyond the Star yang berisi serial tentang perjalanan luar biasa dari BTS di abad ke-21.

 
Happy? Pls be happier karena dalam pengumumannya, BTS nggak cuma akan nayangin rekaman konser mereka di LA waktu itu, tapi juga dokumenter backtage story and behind the scene-nya mereka. Jadi kayak semacam untold story of BTS gitu ya. Terus, dokumenternya ini sendiri bakal dirilis tahun depan, gengs. Adapun kerja sama ini diharapkan bisa mendongkrak angka pelanggan Disney+ untuk menyaingi Netflix sebagai layanan streaming terbesar di dunia.
Advertisement