Ivana Trump Meninggal Dunia Jumat Lalu

58

Who had a sad weekend?

The Trump family.
Karena isteri pertama Donald Trump, namanya Ivana Trump baru aja diumumkan meninggal pada Jumat lalu. Penyebabnya adalah benturan benda tumpul dan menurut otoritas setempat sih, tanda-tandanya mengarah pada jatuh dari tangga. FYI, Bu Ivana emang udah berusia 73 tahun ketika insiden itu terjadi di rumahnya di Upper East Side, Manhattan, dan hasil pemeriksaan lanjutan menunjukkan ngga adanya tanda-tanda kriminal.
 
FYI guys, Ivana ini lahir di Zlin, Republik Ceko yang waktu itu masih komunis. Beliau adalah pemain ski yang juga model ketika bertemu dengan Donald Trump di tahun 1977. Keduanya kemudian menikah dan berhasil membangun business empire bersama sampe bisnisnya Trump segede sekarang. Selain itu, kedua pasangan ini juga memiliki tiga anak, yakni Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Keduanya kemudian bercerai di tahun 1992, di mana salah satu alasannya adalah Trump yang ketauan selingkuh sama aktris Marla Maples. Setelah cerai, Ivana sendiri masih melanjutkan kehidupan super tajirnya di Manhattan dan sempet nikah lagi juga sebanyak dua kali.
 
Nah pasca kematian ini, tadinya Trump, Donald Jr dan Ivanka akan bertemu dengan kantor catatan sipil di New York hari ini untuk bahas soal kelanjutan dari warisan dan bisnis-bisnisnya Ivana, namun karena masih berkabung, planning-nya diundur ke waktu lain yang belum ditentukan.