Apple Akan Menghentikan Produksi iPod

19

Who’s saying goodbye 4ever?

iPod.

Hayooo buat kamu-kamu generasi pengguna iPod (Yes, we’re talking to you, uncles and aunties!) kamu udah tahu belum ni guys bahwa iPod bakal di-discontinue? Yep, setelah berkiprah di dunia per-tech-an selama 21 tahun, kemarin, Apple mengumumkan bahwa mereka bakal menghentikan produksi iPod. Adapun terakhir kalinya iPod ini di-update adalah pada tahun 2019, yakni dalam bentuk iPod touch. However, sepanjang perjalanannya, iPod ini macem-macem banget jenisnya dari mulai Nano, Shuffle, dan terakhir adalah iPod Touch yang pertama kali dirilis pada tahun 2007.
 
Terkait iPod ini, senior vice president of Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak bilang bahwa meski produksinya dihentikan, namun “the spirit of iPod lives on.” Hal ini karena Apple juga udah mengintegrasikan berbagai pengalaman mendengarkan musik yang menyenangkan di seluruh produknya, mulai dari iPhone, Apple Watch, HomePod mini, Mac, iPad, hingga Apple TV.
 
Nah, kalo kamu merasa perlu punya iPod nih, baik untuk kenang-kenangan aja atau emang butuh gadget canggih yang ngga melulu nyambung ke handphone, maka kamu masih bisa beli iPod guys, karena Apple bilang, produknya itu masih bisa dibeli selama stock-nya masih ada. Tinggal cari kannn…