Wakil Presiden AS Positif Covid-19

24

Who’s just joined the Covid-19 group?

Kamala Harris.
 
Yep guys, kabar kurang mengenakkan datang dari White House, khususnya Wakil Presiden AS yang juga history maker ini karena kemarin, doi baru aja terkonfirmasi positif Covid-19.
 
Hal ini disampaikan langsung oleh Harris lewat akun Twitternya @VP, di mana doi menyampaikan bahwa dia ketauan kena Covid-19 setelah melakukan swab test shortly after a long trip to California. Jadi, swab test ini adalah protokol wajib buat presiden maupun wapres yang mau ngantor ke White House seusai kunjungannya ke luar wilayah. Terus pas tau dirinya positif, Harris langsung pulang dan ngga jadi ikutan dalam berbagai agenda kantornya hari itu. Saat ini, Bu VP lagi isoman aja di rumah dinasnya dan thankfully so far beliau juga ngga mengalami gejala apapun.
 
FYI guys, Kamala Harris ini udah fully vaccinated dan udah dua kali di-boost juga. Namun status positifnya ini tetep aja mengkhawatirkan buat White House, secara sebagai wapres, tentunya Bu Harris sering ketemu sama Presiden Joe Biden yang udah berusia 79 tahun. Thankfully kalo kata insider White House sih, beliau udah ngga ketemu Mr. President selama delapan hari.