Prince Louis Rayakan Ulang Tahun Ke-4

342

Who’s turning 4?

Prince Louis.
Aka anak bungsunya the Duke and Duchess of Cambridge, William dan Kate Middleton. Iya ni guys, Sabtu kemarin, Prince Louis baru aja merayakan ulang tahunnya yang keempat. Momentum ini kemudian dirayakan oleh keluarga kerajaan dengan merilis foto Prince Louis yang lagi ceria banget main di pantai yang berlokasi di Norfolk, Inggris.
 
Dalam postingannya itu, ada dua foto Prince Louis dengan setting yang sama, dan ber-caption “4 years old tomorrow!”. FYI, Louis lahir pada 23 April 2018 lalu, dan menjadi pewaris kerajaan dalam urutan kelima setelah kakeknya (Pangeran Charles), bapake (Pangeran William), terus kedua kakaknya, Prince George dan Princess Charlotte.
Advertisement
 
Jadi emang udah kebiasaan ni gengs, pasangan Kate dan William suka nge-share foto anak-anaknya ketika merayakan ulang tahun. Dan biasanya, fotografernya ga lain ga bukan adalah Kate Middleton itu sendiri, yang emang punya hobi fotografi. Postingan foto tersebut kemudian langsung dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun untuk sang birthday boy. Happy birthday!
Advertisement