Ben Affleck & Jennifer Lopez Bertunangan Untuk Kedua Kalinya

39

When you’ve been getting back with your ex for the 10000 times…

Meet: Bennifer. Your role model.
 
Yoi guys, kalo kamu lagi maju mundur nih, mau balikan ama engga sama mantanmu, mending kamu kenalan dulu sama: Bennifer. Yakni pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang bukan cuma balikan, tapi juga bertunangan untuk yang kedua kalinya Sabtu kemarin! Yes, guysss if you grew up in the 90’s, kamu pasti kenal nih sama JLo dan Ben Affleck, pasangan penyanyi dan aktor yang mendominasi jagat hiburan hollywood. Nah setelah pecaran di tahun 2001, keduanya udah lamaran dan berencana untuk menikah di tahun 2003. Tapi karena banyaknya sorotan media yang bikin pressure buat pasangan, akhirnya Bennifer memutuskan untuk menunda pernikahannya. Eh taunya bukannya jadi nikah, justru di tahun 2004, keduanya putus guys.
 
Tapi yang katanya jodoh ngga ke mana ya, setelah JLo menikah untuk yang keempat kali dan Ben Affleck ke dua kali sama orang lain, akhirnya keduanya ketemu lagi, balikan, dan finally mengumumkan rencana pernikahan mereka.
 
Dalam akun Instagramnya, JLo nge-share video dirinya lagi make cincin tunangan warna hijau dengan tulisan “On the JLo”. Terus adek ceweknya Lynda Lopez juga bikin Instastory-nya Bennifer dengan caption: “So this happened. Love you @jlo @ben affleck.”
 
Still thinking twice about calling your ex?