Mal Sarinah Resmi Dibuka Kembali

285

Who’s opening up the door again?

Mal Sarinah.
 
Iya guys, buat kamu-kamu yang tinggal di ibu kota, pasti udah ngga asing lagi nih sama Mal Sarinah yang terletak di Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat. Nah setelah ditutup untuk direnovasi pada Juni 2020 lalu, pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang dulunya diresmikan oleh Presiden Soekarno itu pada Senin kemarin baru aja resmi dibuka kembali. Seiring dengan pembukaan ini, maka kamu udah bisa ni gengs, berkunjung ke mal yang kini mengusung tema “The Window of Indonesia” tersebut.
 
Adapun jam beroperasinya adalah mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB. Nah terus, ada apa aja sih di gedung Sarinah yang baru ini? Macem-macem guys,
Advertisement
 di mana selain ada retail makanan, minuman dan pakaian, Sarinah juga jadi tempat buat 500 pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk menggelar penjualannya. Selain itu, ada sky deck di mana pengunjung jadi bisa menikmati pemandangan Kota Jakarta yang berhadapan langsung sama jalan raya, dan ada juga area distrik seni yang diperuntukkan buat seniman-seniman lokal memamerkan karyanya. Menurut Direktur Utama Sarinah Fetty Kwartati, so far keterisian gerai di Sarinah udah mencapai 95 persen.
 
Now you know where to go this weekend…
Advertisement