Hillary Clinton Positif Covid-19

40

When your trip is cancelled due to Covid-19…

You’re not alone.
Karena Bu Hillary Clinton juga, guys. Yep, mantan ibu negara yang juga mantan Menlu Amerika Serikat ini kemarin baru aja dinyatakan positif Covid-19. Hal ini kemudian menambah daftar mantan pejabat Amerika Serikat yang terinfeksi Covid-19, setelah sebelumnya di minggu lalu Mantan Presiden AS Barack Obama juga ngumumin bahwa doi tertular virus tersebut.
 
Dari keterangan di akun Twitternya, Madam Hillary bilang kalau dia punya some mild cold symptoms tapi yha baik-baik aja, Sementara suaminya, Bill Clinton, dinyatakan negatif. Terus, di Twitter itu dia juga bilang bahwa dia bersyukur banget nih, karena bisa dapat protection sehingga penyakitnya nggak serius karena udah divaksin. “Makanya cuss vaksin gih, booster kalau belum,” katanya gitu, guys.
 
FYI, padahal sebelumnya beliau udah dijadwalkan untuk ikut trip bareng Presiden Joe Biden ke Eropa, specifically ke Brussels dan Warsawa. Tapi ya itu, hasil PCR nya keluar beberapa jam sebelum berangkat dan dia positif Covid, jadinya Bu Hillary jadi batal deh ikutan Euro Trip.