Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Setelah Lompat dari Apartemennya

64

Some heartbreaking news is coming from…..

USA.
Karena baru aja pada Senin waktu setempat, publik di sana dikejutkan dengan meninggalnya Miss USA 2019, Cheslie Kryst, setelah dia melompat dari bangunan apartemennya di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Dari investigasi polisi, ada beberapa luka akibat benturan benda tumpul yang ditemukan di sekujur tubuh Cheslie.
 
Dikonfirmasi juga oleh New York Police Department aka NYPD, bahwa mereka bakalan menyelidiki kasus ini mulai dari lingkungan dan orang-orang di sekitar Cheslie. Meskipun nggak dijelaskan secara detail, polisi sana bilangnya mereka bakalan cari tahu why she did what she did aka committed suicide.
 
Fyi setelah dinobatkan jadi Miss USA, Cheslie yang saat ini berusia 30 tahun ini aktif jadi correspondent buat Extra TV sampai sekarang. Dia juga seorang pengacara yang emang udah aktif nge-provide bantuan hukum gratis buat tahanan-tahanan yang jarang banget dapat keadilan in terms of hukuman yang mereka terima, dan berhasil lolos ke tahap 10 besar Miss Universe barengan sama Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull, yang diadain di Atlanta, Amerika Serikat, 2019 lalu. Sebelum meninggal, Cheslie juga sempat memposting foto dirinya di Instagram dengan caption: “May this day bring you rest and peace.”
 
Guys, please please pleaseeeee seek for professional help if you need one. You matter. You are loved. And you are precious.