Willow Kucing Baru Presiden AS Joe Biden

291

Who will run the White House?

Willow the cat.
 
Yes guys, say welcome to Willow, kucing barunya Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang baru aja moving in ke rumah barunya di White House. Willow ini diadopsi dari pemiliknya di Pennsylvania, setelah pada tahun 2020, pas lagi kampanye, Willow muncul dan interrupting speech yang lagi dilakukan Biden. Nah pas liat itu, Ibu Negara Jill Biden langsung suka dan ga lama kemudian, Willow diadopsi oleh keduanya. Willow bakal temenan sama seekor anjing German Shepherd yang juga baru aja diadopsi dan dikenalin Desember lalu, namanya Commander.
 
Dalam keterangan resmi dari kantornya Jill Biden, disebutkan bahwa Willow lagi beradaptasi dengan rumah barunya di White House dan punya banyak mainan, makanan, dan banyak ruangan untuk dieksplor. Terus, nama Willow ini diambil dari nama kampung halamannya Jill Biden yakni Willow Grove, di Pennsylvania.
Advertisement
 
Nah guys, diadopsinya Willow ini lumayan bikin excited para cat lovers, secara baru sekarang nih, ada kucing lagi di White House. Sebelum Willow, kucing yang terakhir ada di sana adalah India, punya Presiden George Bush dan first lady Laura Bush.
 
Now, a cat will literally rule the world…
Advertisement