Kualitas Tidur Terbaik Di Usia 24 Tahun

350

When you’re over 24 and having trouble sleeping…

You’re not alone.
 
Karena ternyata guys, hasil riset dari perusahaan kesehatan dan kebugaran di Inggris, namanya doTERRA, menemukan bahwa mayoritas orang memiliki kualitas tidur terbaiknya di usia 24 tahun, dan abis itu kualitas tidurnya terus menurun. Adapun hal ini ditemukan dari hasil survei perusahaan terhadap 2.000 orang, di mana lebih dari setengah responden bilang bahwa tidur mereka kurang dan jarang. Adapun faktor-faktor utama yang menurunkan kualitas tidur ini di antaranya adalah kekhawatiran atas keluarga, stres kerjaan, hingga tempratur di kamar yang kurang nyaman.
 
Peneliti soal tidur, yakni Dr Lindsay Browning menjelaskan bahwa bisa jadi nih, kondisi di mana kualitas tidur menurun setelah usia 24 tahun itu dikarenakan oleh tingkatan stres yang makin tinggi ketika kita makin dewasa. Itulah juga kenapa, kadang kita bisa tidur lebih nyaman dan berkualitas ketika usia kita lebih muda. Terus ni guys,
Advertisement
 kamu perlu tahu juga bahwa menurut survei ini, ada 37% responden yang bilang bahwa periode tidur terburuk mereka ada pada usia 25-54 tahun. Finally, ditemukan juga bahwa hanya 14% dari para responden ini yang tidur cukup sesuai rekomendasi, yakni delapan jam setiap malamnya.
 
Now singing: Ooooo darling don’t you ever grow up….
Advertisement