Halaman Buku Komik Paling Mahal Yang Pernah Dilelangkan

404

When you are a big fan of Spider Man….

You can join this auction.
 
Iya guys, kalo kamu penggemar Spider Man dan suka juga sama komiknya, kamu tentunya udah familiar banget sama adegan di seri Secret Wars di mana Spider Man pertama kali berubah dari seragam khasnya yang merah-biru jadi setelan serba hitam. Nah, halaman yang menggambarkan perubahan ini baru aja dilelang di Amerika Serikat dan berhasil terjual dengan harga US$3,36 juta! Hal ini kemudian menjadikan halaman tersebut sebagai page paling berharga di dunia dari karya seni komik asli. Selain itu, halamannya juga tercatat sebagai rekor halaman buku komik paling mahal yang pernah dilelangkan.
 
Nggak cuma itu, ada juga halaman lain di komik yang sama, yang juga menggambarkan soal sejarah Spider Man. Halaman ini kemudian berhasil terjual di harga US$288 ribu. Jadi dengan kedua halaman itu aja, Heritage Auctions, sebagai rumah lelang where it all happened
Advertisement
 berhasil menjual dua lembar komik Spider-Man bersejarah dengan nilai total US$3,648 juta! Whoaaa! Hal ini juga membuktikan bahwa comic never dies dan bakalan terus dicintai dan dihargai sama orang-orang. Nah guys, sampe saat ini, Heritage Auction belum mengumumkan kepada siapa halaman tersebut berhasil dijual. Namun yang pasti bisa kita simpulkan, yang beli adalah orang tajir yang emang demen banget ama Spider Man.
 

👀👀

Advertisement