Ardhito Pramono Ditangkap Bersama Barang Bukti Ganja

82

When you’ve been singing “So here we go again”…..

Turns out it’s not just a lyric from Ardhito. 
Iya guys. Setelah sederetan artis-artis tanah air dilaporkan terseret kasus penyalahgunaan narkoba, kini ada nama baru lagi yang masuk ke deretan nama itu. It’s the Bitterlove’s Ardhito Pramono.
 
No….
Yep, jadi Ardhito ini baru aja diamankan dari rumahnya di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 2 dini hari kemarin. Adapun awalnya, Satres narkoba Jakarta Barat cuma nge-spill bahwa ada aktor sekaligus musisi berinisial AP yang ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Selanjutnya seiring dengan perkembangan kasus, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menjelaskan bahwa Ardhito memang ditangkap di kediamannya bersama barang bukti berupa ganja.
 
Go on…
Pak Ady kemudian menjelaskan bahwa setelah barang bukti itu disita, mereka juga udah melakukan tes urin terhadap yang bersangkutan, dan hasilnya positif. Sampai berita ini ditulis, Ardhito masih diperiksa secara intensif buat berbagai pemeriksaan kesehatan dan buat cari tahu lebih dalam motifnya apa nih sampai pake narkoboy, terus dapetnya dari mana, dan ganja seperti apa yang digunakan? Nah itu juga masih dalam tahap observasi.
 
Terus kondisi Ardhitonya sendiri?
Well, setelah menjalani berbagai pemeriksaan di ruang penyidik Polres Metro Jakarta Barat, Ardhito langsung dibawa ke Unit Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) buat lanjut ke pemeriksaan kesehatan. Nah, pas otw ke Unit Dokkes-nya itu, Ardhito yang pakai baju polosan putih cuma nunduk dan ketika wartawan nyerbu, doi nggak mengeluarkan sepatah kata pun aka diam seribu bahasa.
 
Hiks…
Nah guys, penangkapan ini bikin netijen dan fansnya Ardhito mixed up feeling gitu. Antara kecewa, tapi ngga kaget. Karena yha sebelumnya juga doi udah sempat cerita lewat obrolannya bareng Gofar Hilman di YouTube bahwa dirinya emang punya riwayat make narkoba. Di tahun 2015, waktu masih di Aussie, Ardhito mengaku pernah mengonsumsi narkoba jenis Nipan aka Magadon karena depresi baru putus sama pacarnya dan masalah keluarga. Doi bahkan hampir OD, tapi abis itu Ardhito bilang bahwa dia udah nggak make sama sekali. Adapun kecewanya ya karena doi lagi terlibat dalam berbagai proyek, di antaranya sejumlah konser dan film. Jadi tentu bakal terganggu dong.
 
OK. Anything else?
Selain Ardhito Pramono, sederetan artis udah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba ini, gengs. Ada yang bikin heboh saking nggak nyangkanya yaitu Rizky Nazar, terus pemain sinetron Jeff Smith yang ditangkap buat kedua kalinya, terus yang baru dijatuhi vonis satu tahun penjara Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.