Spider-Man No Way Home Jadi Film Paling Laris 2021

131

Who’s breaking some records?

Spider-Man No Way Home.
 

Yoi guys, kabar terbaru buat kamu para moviegoers, karena ternyata film terbarunya Spider-Man no way home, yang dibintangi sama Tom Holland dan Zendaya jadi film yang paaaaling laris di tahun 2021 ini. Enggak cuma itu aja guys, namun Spider-Man juga berhasil jadi film kedua yang meraup keuntungan tertinggi dalam pertama kali penayangannya di Amerika Serikat hingga mencapai US$121,5juta, di mana posisi pertama diduduki oleh Avengers Endgame dengan keuntungan sebesar US$157,4 juta. Ternyata nih, demam Spider-Man nggak Cuma terjadi di Amerika Serikat, namun juga di banyak negara. Misalnya, di Inggris keuntungan dari film ini mencapai US$ 41,4 juta selama lima hari, terus di Perancis mencapai US$ 17,8 juta. Meanwhile di Asia, film ini mencatat keuntungan terbesar di Korea Selatan sebesar US$ 23,7 juta, dan diikuti oleh India US$18,2 juta dan Hong Kong US$6,3 juta.

 

Terus, apa sih yang bikin film ini booming banget? Yaaa banyak faktor sih, namun yang pasti munculnya kejutan-kejutan bikin penonton merasa sangat terhibur. Selain itu… ah ga ah, mimin takut spoiler! Jadi mendingan kamu langsung cusss ke bioskop terdekat aja deh, buat nonton Spider-Man No Way Home! Tenang aja, kalo dompetmu udah mulai tipis karena lagi akhir bulan juga nih, kamu tetep bisa nonton kok, tinggal beli aja tiketnya pake Kartu Kredit BRI.

 
Terus, kalo kamu nontonnya di Hari Kamis, maka kamu bakal dapet promo bayar satu, dapet dua tiket! Seru kan?? Nah langsung yuk cus! karena promonya cuma berlangsung sampe akhir bulan ini aja. Jangan lupakan protokol kesehatannya juga ya!
 
*Ini adalah konten bersponsor