Jack Dorsey CEO Twitter Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

289

Who’s handing out his resignation later?

CEO Twitter, Jack Dorsey.

Yoi, guys, kabar mengezoetkan datang dari sosial media Twitter yang Hari Senin kemarin baru aja mengumumkan bahwa CEO-nya yang bernama Jack Dorsey mengundurkan diri dari jabatannya, effective immediately. Meski udah mundur, Dorsey masih bakal jadi board member di perusahaan tersebut sampe at least tahun depan. Adapun sosok yang bakal menggantikan Dorsey adalah Chief Technology Officer (CTO) Twitter Parag Agrawal. Di akun pribadinya, Dorsey bilang bahwa salah satu alasannya mundur adalah karena doi udah melihat bahwa Twitter bisa nih kuat untuk berdiri sendiri. Doi juga menyampaikan keyakinannya  pada kinerja CEO barunya Agrawal yang udah bekerja di Twitter selama sepuluh tahun. Menurut Dorsey, enggak banyak perusahaan teknologi yang bisa sampe di tahap ini (udah cukup stabil sampe bisa ganti CEO dari founders
Advertisement
-nya) jadi ya dia bangga banget. Dorsey juga bilang ini bukan keputusan mudah, namun dia meyakini bahwa ini adalah keputusan yang tepat.
 
Nah guys, di bawah kepemimpinan Jack Dorsay, Twitter akhirnya mencapai profit dengan menghasilkan seperempat milyar dollar. Terus, fitur-fitur di Twitter juga makin beragam dan berkembang demi menarik pengguna. Tapi teteup yha guys, kayak sosial media lain, tulisan-tulisan di Twitter juga menerima banyak tantangan, terutama terkait moderasi konten.
 
Manifesting: retire early di Bali…
Advertisement