Pemeran Film Harry Potter Akan Reunian

29

Who’s having 20th anniversary reunion?

Harry Potter’s casts.
 
Good news, potterhead! Hari Selasa tanggal 16 November 2021 kemaren, Warner Media baru aja mengumumkan bahwa para pemeran di film Harry Potter kayak Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson dan aktor-aktor lainnya dari kedelapan film Harry Potter bakal reunian. Adapun reuni ini bakal digelar dalam rangka 20 years anniversary film pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, yang tayang pada tahun 2001 lalu. Terus, para aktor dan aktris ini bakal kumpul-kumpul lagi dalam tayangan spesial berjudul Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang bakal tayang di HBO Max tanggal 1 Januari 2022 mendatang.
 
Nah, bocoran dikit soal reuniannya guys, jadi pada tayangan ini, para aktor dan aktris bakal duduk bareng untuk membahas lebih dalam dan mendetail soal proses pembuatan film-film Harry Potter. Adapun para pemeran yang udah confirmed ikut reunian di antaranya adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Bonnie Wright, Evanna Lynch and our lovely Malfoy aka Tom Felton.
 
Terkait project ini, Presiden Warner Bros Tom Ascheim bilang kalo reuniannya diperuntukkan buat semua penonton setia sejak pertama kali film HP tayang 20 tahun lalu. Ascheim juga yakin bahwa banyak orang yang udah tersentuh sama dunia sihir Harry Potter dan bahkan tumbuh bersama film serial ini, jadi yhaa tayangan reuniannya bakal jadi dedikasi buat mereka.