Pak SBY Didiagnosis Kanker Prostat

313

Now, let’s talk about: The health update from our sixth president, Pak SBY.

Beliau baru aja didiagnosis kanker prostat.

Iya sedih deh guys, karena kemaren ni baru dikabarkan bahwa Pak Susilo Bambang Yudhoyono diketahui mengidap kanker prostat stadium awal. Pak SBY diperiksa oleh tim dokter di Indonesia, dan hasil diagnosis ini disampein sama staf pribadi beliau Ossy Darmawan. Info ini juga udah disampein ke Pak Jokowi yang udah bilang bahwa pihaknya bakal langsung ngirimin tim dokter kepresidenan.

 

Terkait penyakitnya ini, Pak SBY direncanakan untuk menjalani perawatan di luar negeri, dan doi minta ijin ke Pak Jokowi. Maklum, soalnya kita masih in the middle of the pandemic dan perjalanan keluar negeri ketentuannya masih ketat. Pak Jokowi sendiri menyambut baik rencana tersebut, makanya nanti satu atau dua dokter dari tim dokter kepresidenan bakal join tim dokter luar negeri yang bakal ngerawat Pak SBY.

 

FYI, Ossy juga bilang kalo selama ini Pak SBY tetap menjalankan kegiatan sehari-harinya kayak menunggu klub bola voli Lavani berlatih, melukis, membaca dan menulis, berolahraga serta kegiatan-kegiatan lain. Kalian juga pasti udah sering liat ni lukisan beliau yang berseliweran di medsos dan bagus-bagus banget.GWS, Pepo…

Advertisement