Adele Rilis Lagu Galau Kedua Berjudul “Hold On”

29

What makes all of us breakdown every single time?

Adele releasing a new song.
 
Yoi guys, abis memporakporandakan perasaan kita semua dengan lagu terbarunya “Easy on Me”, Mb Adele kemudian memutuskan buat menghadirkan ronde galau kedua dengan ngasih cuplikan lagu barunya yang berjudul “Hold On” di iklan Amazon edisi holiday. Iklan yang tayang sejak tanggal 7 November ini menampilkan cuplikan lagu tersebut yang jadi latar suara. Lagu ini bercerita soal kita-kita yang suka anxious selama masa pandemi ini dan kita kembali diingatkan buat jangan khawatir karena kita bakal bisa ngelewatin ini semua. Ni guys, sebelum siap-siap menggalau, yuk kita intip dulu liriknya:
“I swear to God I’m such a mess, the harder I try I regret / Every day feels like the road I’m on, might just open up and swallow me whole. Let time be patient / Let pain be gracious / Just hold on, just hold on / I will survive,”
 
Nah lanjut ni, diketahui juga bahwa lagu ini bakal diluncurin pas banget 12 hari sebelum Adele ngerilis album keempatnya yang bernama “30”. Lagu ini juga jadi single kedua dari album tersebut. Menurut Adele pas dia live di Instagram, satu album ini bakal bercerita soal perceraiannya dengan mantan suaminya, dan Adele berharap lagu ini bisa ngasih kejelasan ke anaknya soal apa yang terjadi sama orang tuanya.
 
Yep, get ready with another round of tissue…