Nilai Harga Aset Kripto Terus Naik

11

When this October turned out to be a lucky month for you…

Bitcoin can relate.
 
Calling aaaall crypto lovers, karena bulan Oktober ini jadi bulan yang mendatangkan cuan-cuan-cuan buat kamu guys! Hal ini karena nilai harga aset kripto yang naik terus, di mana pada hari Senin kemaren, harga Bitcoin tembus sampe di angka 57.000 dolar AS, atau setara Rp808.784.400,00. Adapun perkembangan positif ini udah berlangsung sejak dua minggu terakhir ini.
 
FYI, ada beberapa faktor yang berkontribusi pada naiknya tren harga bitcoin ini guys. Salah satunya adalah kabar baik dari pimpinan Federal Reserve AS Jerome Powell yang bilang kalo pihaknya gak ada niatan mau nge-ban Bitcoin di AS. Menurut Ned Davis Research, hal ini bikin para investor Bitcoin makin semangat investasi deh.
 
Tapi, nasib serupa gak dialami sama aset kripto lainnya. Per siang kemaren, harga sebagian besar aset kripto selama hari Senin ke Selasa siang terpantau turun terus ni gengs. Dari 10 besar aset kripto dengan valuasi terbesar, cuma Bitcoin yang terpantau warnanya hijau alias naik.
 
Nah, mumpung kemaren 10.10, gak cuma e-commerce aja loh yang punya promo. Kamu bisa investasi Bitcoin mumpung harganya lagi naik terus di sini. Serunya lagi, sekarang ada promo cashback 10% maksimal Rp100.000 dalam bentuk USDT yang bisa kamu dapetin dengan beli koin apa aja senilai minimal satu juta rupiah! Periodenya masih sampe hari ini kok gengs, jadi cuuus langsung investasi!
 
*This is a sponsored content.