McDonald’s Akan Berikan Sarapan Gratis Untuk Guru di AS

13

When you dream about getting free meals from McDonald’s…

Be jealous of American teachers.
 
Yoi gengs, soalnya ni McDonald’s di Amerika Serikat baru aja mengumumkan bahwa mereka bakal memberikan sarapan gratis buat para guru di AS, termasuk juga admin dan staf sekolah. Inisiatif ini rencananya bakal dimulai sejak tanggal 11 sampe 15 Oktober 2021 nanti sebagai bentuk ucapan “terima kasih” bagi para pendidik. Kata Presiden McDonald’s Amerika Serikat Joe Erlinger dalam keterangan resminya minggu lalu, sarapan gratis ini juga merupakan bentuk apresiasi dari McD untuk orang-orang yang udah berjasa membuat komunitas menjadi lebih baik.
 
FYI guys, ini bukan pertama kalinya McD di AS bagi-bagi mam gratis. Sebelumnya di tahun lalu, mereka menyalurkan 12 juta makanan gratis ke para nakes sebagai bentuk apresiasi karena udah berjuang melawan pandemi covid19. Tahun ini, giliran para guru dan pegawai sekolah yang mendapat giliran makanan gratis. Terus kalo mereka mau meng-claim free meals ini, para guru tinggal nunjukin kartu pekerja mereka aja di semua konter McDonald’s across the US. Nantinya, mereka akan mendapatkan makanan dari menu breakfast berupa hash brown dan sandwich kayak McMuffin dan sejenisnya, serta minuman either kopi atau soft drink.
 
Btw, selama beberapa tahun terakhir ini McDonald’s emang banyak ngejalanin inisiatif kayak gini such as nganterin makanan ke rumah para guru dan karyawan sekolah, dan bagi-bagi makanan gratis selama pandemi. McD juga mengajak konsumennya untuk “show their love” kepada para guru dan pendidik dengan pake hashtag #ThankYouMeal di Twitter, TikTok, dan Instagram.
 
Teachers’re lovin’ it…