Apple Meluncurkan Banyak Produk Baru

341

When you’ve been looking forward to getting a new phone…

Consider: Apple.
 
Karena baru aja kemarin nih, mereka nge-launching banyak produk baru. Adapun produk-produk yang dikenalkan ke publik for the first time kemaren adalah iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, Apple Watch Series 7, dan iPad mini.
 
Adapun produk-produk baru yang diluncurkan ini diketahui gak memiliki design atau fitur yang berbeda dari produk pendahulunya. Jadi dalam peluncurannya kali ini, Apple berfokus ke peningkatan kualitas produk, kayak baterai yang lebih tahan lama, peningkatan resolusi kamera, dan pemaksimalan memori penyimpanan di Pro dan Pro Max yang mencapai 1 terabyte. Gede banget gak sih gengs?
Advertisement
 
Nah FYI, adapun produk yang digadang-gadang sebagai “highlight” dari launching ini adalah jajaran iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang memiliki A15 Bionic chip yang powerful banget. Kata Apple sih, ini adalah CPU paling cepat dibanding smartphone lain dan bisa meningkatkan “learning capabilities”-nya iPhone, kayak real time analisis video, dan kemampuan untuk menganalisis tulisan dalam foto. Adapun iPhone Pro dibandrol seharga US$999, dan Pro Max US$1099. Terus, warnanya juga cakep-cakep ni guys, mulai dari graphite, gold, silver dan sierra blue.
 
Nah, udah siap ganti hape?
Advertisement