Wisata ke London Bareng V BTS

474

For when you’re sooo looking forward to traveling again…

Go to London. With V BTS.
Iya guys, ga salah. Jadi, Wali Kota London Shadiq Khan lagi gencar mengajak para turis buat berwisata lagi ke ibu kota Inggris tersebut. Nah, kebetulan Kim Tae-Hyung aka V emang beberapa kali nge-tweet soal London, including yang terakhir banget nih doi nge-post foto jalan-jalannya di kota tersebut. Langsung deh tuh di-quote tweet sama Shadiq Khan dengan menyertakan hashtag #LetsdoLondon. Menyusul ritwitan ini, netijen langsung pada rame dengan para penggemar V yang langsung bikin hashtag baru, #LondonwithTae.
 
FYI guys, Inggris emang mulai mulai melonggarkan aturan pembatasan masyarakat dan kembali membuka negaranya untuk para pelancong per tanggal 1 Agustus 2021 kemaren. Hal ini seiring dengan menurunnya kasus harian positif covid-19 di sana gengs. Jadi pas banget nih, secara gak resmi V diangkat jadi brand ambassador
Advertisement
 dari campaign datengin turis ke London. Para penggemar BTS basis London sih seneng banget sama hal ini dan bilang kalo London terbuka banget buat para fans BTS. Selain itu juga, mereka berharap kalo penggemar BTS di luar London bisa jatuh cinta sama kota ini kayak V.
 
Cz I I I am in London tonite…
Advertisement