Jeff Bezos Resmi Meninggalkan Jabatannya Sebagai CEO Amazon

345

Who’s just decided to leave his job?

CEO-nya Amazon, Jeff Bezos.
Yep guys, orang tertajir sedunia yang juga bosnya Amazon, Jeff Bezos udah resmi meninggalkan kerjaannya sebagai CEO perusahaan tersebut kemarin. Bezos yang udah memimpin Amazon selama lebih dari 20 tahun itu akan menyerahkan tampuk kepemimpinan pada Andy Jessy, yang merupakan tangan kanannya sendiri dan udah berkarier di Amazon selama 24 tahun. Dengan keputusan ini, maka Jessy bakal memimpin perusahaan internet raksasa global dengan nilai US$1.75 trilyun tersebut.
Nah, terus Bezos mau ngapain abis resign? Yhaaa macem-macem, namanya juga orang kaya. Jadi dalam keterangan perusahaan, disebutkan bahwa Bezos bakal tetap menjabat sebagai executive chair
Advertisement
 di Amazon. Terus dia juga mau lebih fokus sama bisnis-bisnisnya yang lain kayak the Washington Post, perusahaan perjalanan luar angkasa punya doi, namanya Blue Origin, dan melakukan berbagai kegiatan amal. Nah, meskipun udah cabs dari Amazon, Bezos diyakini bakal masih punya pengaruh besar di perusahaan itu, mengingat dia masih jadi pemegang saham individu terbesar di sana.
 
Our new life goal: Retire like a billionaire.
Advertisement