Meghan Markle dan Price Harry Menyambut Anak Perempuan Pertama Mereka pada Jumat Lalu di California

329

Who’s just got another bundle of joy?

Pasangan not-so-royal, Meghan Markle dan Prince Harry.
Yep guys, pasangan baru Hollywood ini  baru aja menyambut anak perempuan pertama mereka pada Jumat pagi lalu di California, Amerika Serikat. Adapun nama dari adiknya Baby Archie ini adalah Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor, yang merupakan gabungan nama dari Queen Elizabeth (neneknya Harry), yang nama panggilannya adalah ‘Lilibet’, dan nama mamanya Harry, which is Princess Diana. Dalam keterangan resminya, disebutkan bahwa Lilibet lahir dengan sehat walafiat di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage Hospital di California.
 
Menanggapi kabar bahagia ini, keluarga kerajaan di Inggris langsung menyambut kelahiran Lilibet dengan suka cita. Misalnya, akun Twitternya royal family
Advertisement
 yang ngetwit, “Congratulations to The Duke and Duchess of Sussex on the birth of Lilibet Diana! The Queen, The Prince of Wales and The Duchess of Cornwall and The Duke and Duchess of Cambridge are delighted with the news. Lilibet is Her Majesty’s 11th great-grandchild.”
 
Selain itu, akunnya Duke and Duchess of Cambridge juga ngetwit, “We are all delighted by the happy news of the arrival of baby Lili. Congratulations to Harry, Meghan and Archie.”
Advertisement