90% Pengguna Media Sosial Berencana Menggunakan THR-nya untuk Belanja

402

For when you can’t wait to receive your THR…

Because your shopping chart is full.
Iya guys, kalo kamu udah ga sabar banget nerima THR buat belanja online, maka kamu nggak sendirian. Menurut Lembaga riset Continuum
Advertisement
, emang 90 persen pengguna media sosial punya rencana untuk menggunakan THR-nya untuk belanja.  Hal ini merupakan hasil riset Continuum yang berjudul Analisis Perilaku Konsumen Menggunakan Pendekatan Big Data yang baru aja di-publish pada Senin kemarin. FYI, risetnya ini melibatkan 1.204.102 pembicaraan di 934.671 akun media sosial pada 1 – 25 April 2021.  Salah satu pertanyaan riset tersebut adalah, ‘untuk apa penggunaan THR?” dan 90 persen menjawab bahwa mereka bakal membeli barang, bisa jadi online atau offline.  Selain itu, menurut Analis Data Continuum, Muhammad Azzam, ada sebanyak 44,7 persen pengguna media sosial yang udah dapat THR dan siap belanja.  Kemudian, ada 31,3 persen yang belum mendapatkan THR,  dan 16,6 persen yakin nggak bakal dapat THR, dan 7,4 persen bilang kalau mereka dapat THR tapi dicicil.
Which one are you?
Advertisement