Grammy Award Kembali Digelar di Houston, Amerika Serikat

99

For when you’re looking forward to hearing about Grammy Awards…

Here’s some highlights.
So guys, in case you missed the show,
 jadi Grammy Awards yang merupakan ajang penghargaan bergengsi buat insan permusikan kembali digelar pada hari Minggu (14/3) lalu di Houston, Amerika Serikat, dan dibawakan oleh Trevor Noah.
 
Nah, pada acara bertabur bintang itu, Beyonce berhasil memecahkan rekor sebagai perempuan dan penyanyi dengan jumlah Grammy Awards terbanyak ever, which is 28 Grammys! Selain itu, Queen Bey juga meraih penghargaan sebagai the best R&B performance untuk lagunya “Black Parade”.  Nggak cuma Queen Bey, tapi anak perempuannya Blue Ivy juga memenangkan kategori best music video award untuk lagunya “Brown Skin Girl”, dan bikin doi dinobatkan sebagai pemenang Grammy termuda sepanjang sejarah *clap clap!!*
 
Selanjutnya, great news for us Swifties karena Taylor Swift juga meraih Grammy Award dalam kategori ‘Album of the Year’ untuk album terbarunya “Folklore”. Dengan pencapaian ini TS jadi perempuan pertama yang memenangkan kategori ini sebanyak tiga kali. Terus, lagu Billie Eilish yang “Everything I Wanted” juga dapet award dengan kategori record of the year, dan dalam speech-nya, dia bilang kalau mestinya Megan Thee Stallion yang harusnya dapet award-nya. Nah, Megan Thee Stallion sendiri juga meraih penghargaan dengan kategori best new artist.
 
FYI, ada 83 kategori Grammy Awards, so you can check it here for the full list.