Donat Gratis Hingga Akhir Tahun Bagi yang Sudah Melakukan Vaksinasi Covid-19

457

For when you’re a fan of donuts…

Well, who isn’t?
Donuts are sweet, fun to eat, and just…really yummy. Nah extra (donuts) points buat kamu yang tinggal di Amerika Serikat, karena mulai Senin kemarin, perusahaan donat Krispy Kreme bakal memberikan donat gratis buat pelanggannya, satu hari satu, sampe akhir tahun. Syaratnya? Cukup kasih liat aja kartu bahwa kamu udah menerima vaksinasi Covid-19.
 
Dalam keterangan perusahaan, Krispy Kreme bilang, “Kita semua pengen Covid-19 ini segera berakhir, dan kami ingin mendukung orang-orang yang udah mengambil peran untuk bikin pandemi ini berlalu, dengan divaksinasi.” Meski begitu, Krispy Kreme juga bilang bahwa pilihan untuk mau divaksin atau enggak adalah pilihan yang sangat personal, dan mereka yang memilih untuk nggak divaksin juga teteup dapet donat dan kopi gratis, tapi cuma sampe bulai Mei aja.
Advertisement
 
FYI guys, inisiatif ini juga ternyata nggak hanya berlaku buat pelanggan, namun juga buat karyawannya yang divaksin. Selain itu, Krispy kreme juga bakal ngirimin donat dan kopi gratis buat para petugas vaksin di berbagai vaccine center yang udah ditentukan sebelumnya.
 
Nyam nyam…
Advertisement