Sebuah Taman Hiburan Di Utah Menuntut Taylor Swift Atas Judul Album ‘Evermore’

359

Who’s not happy about Taylor’s Swift’s “Evermore” album?

Definitely not US. Nope.
Tapi, meet: Evermore Parksebuah taman hiburan yang terletak di Utah, Amerika Serikat. Jadi guys, minggu lalu, Taylor Swift baru aja digugat ke pengadilan oleh pihak pengelola Evermore Park, karena judul album terbarunya TS, yakni Evermore yang disebut udah merusak nama dan reputasi dari taman hiburan tersebut. Lebih jauh, CEO Evermore Park, Ken Bretschneider menyebut bahwa pihaknya udah mengucurkan uang sebesar US $37.000.000 untuk membangun dan mempromosikan taman hiburannya dengan trademark “Evermore”, namun, reputasi itu rusak seiring dengan munculnya album Taylor Swift tadi.
Merespons ke klaim ini, juru bicara TS justru menyebut bahwa taman hiburannya emang udah rugi dari sebelum album Evermore dirilis. Selain itu, disebutkan juga bahwa Evermore Park udah digugat setidaknya lima kali oleh penyedia layanan konstruksinya karena ngutang, dan belum bayar gaji karyawan. Karenanya, pihak TS bilang bahwa, “Yhaaa udah jelaslah, motivasi gugatannya apa?” FYI guys
Advertisement
, jadi Evermore Park ini udah berdiri sejak tahun 2015, dan mereka menjual beberapa merchandise khas taman hiburannya. Namun seiring dengan munculnya album TS tadi, pihak taman hiburan menyebut Swift udah melanggar trademark perusahaan, dan mereka meminta Taylor Swift untuk membayar denda sebesar $2 juta dollar untuk setiap barang dan jasa yang dijual dan kerugian lainnya.
Advertisement