Coachella Diundur Sampai 3 Kali Terkait Covid-19

109
What’s being cancelled again for the third time?

Coachella.
Yep gengs, festival musik tahunan yang identik sama summer dan flower crown itu pada tahun ini udah resmi bakal diundur lagi. FYI, ini adalah untuk ketiga kalinya Coachella mengalami pengunduran due to coronavirus pandemic. Jadi awalnya, Coachella akan digelar pada April 2020, terus karena adanya Covid-19, festival ini diundur ke Oktober di tahun yang sama, terus mundur lagi ke April tahun ini, namun kemudian pihak otoritas kesehatan California mengumumkan Jumat lalu bahwa festivalnya bakal diundur lagi. Alasannya, yha apalagi kalo bukan karena mau mencegah penyebaran virus Covid-19.
Menurut keterangan dari pihak otoritas kesehatan Dr. Cameron Kaiser, diundurnya Coachella ini dilakukan untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19, karena kalo virusnya terdeteksi, maka bakal susah banget nge-track penyebarannya di antara para pengunjung.
FYI, selain Coachella, pemerintah setempat juga mengundur festival musik country, The Stagecoach Country Music Festival yang tadinya juga akan digelar pada Bulan April mendatang. Abis pengumuman ini, belum ada keterangan lagi dari pihak panitia terkait tanggal barunya Coachella.